Tren Pasar Langganan Media Sosial Utama 2025-2034: Memanfaatkan Pemasaran Media Sosial Di Pasar Langganan Media Sosial. Pasar langganan media sosial telah meningkat dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir. Diproyeksikan meningkat dari $24,95 miliar pada tahun 2024 menjadi $30,03 miliar pada tahun 2025, dengan CAGR (tingkat pertumbuhan tahunan gabungan) sebesar 20,4%.

Peningkatan adopsi media sosial, peningkatan pemasaran influencer, monetisasi konten, pengalaman bebas iklan, dan kekhawatiran tentang privasi dapat dikaitkan dengan peningkatan sebelumnya.

Pasar langganan media sosial diperkirakan akan berkembang pesat di tahun-tahun mendatang. Pada tahun 2029, pasar diperkirakan akan tumbuh menjadi $59,92 miliar pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 18,9%.

Faktor-faktor termasuk keragaman konten, pertumbuhan ekonomi digital, penyesuaian dan integrasi AI, penekanan pada pembangunan komunitas, dan tren ekonomi global mungkin bertanggung jawab atas pertumbuhan selama periode yang diprediksi. Selama periode perkiraan, tren penting termasuk integrasi lintas platform, kemitraan dan kolaborasi, komponen gamifikasi, pengembangan pendidikan dan keterampilan, serta personalisasi dan penyesuaian.

Tren Pasar Langganan Media Sosial Utama 2025-2034: Memanfaatkan Pemasaran Media Sosial Di Pasar Langganan Media Sosial

Perluasan pasar langganan media sosial diprediksi akan didorong oleh layanan streaming berbasis internet. Kecenderungan pelanggan saat ini adalah melihat konten pilihan mereka kapan pun dan di mana pun mereka mau, yang telah meningkatkan permintaan akan streaming konten online.

Untuk mengakses konten kesayangan mereka secara online, pelanggan harus membayar untuk berlangganan platform tertentu seperti Netflix dan Amazon, setiap bulan, triwulanan, atau tahunan.

Sebagaimana dicatat oleh Michigan Journal of Economics, penerbit dari University of Michigan, pada Mei 2024, dilaporkan bahwa industri layanan streaming memiliki valuasi tahun 2023 sebesar $554,33 miliar, dengan proyeksi pendapatan untuk tahun 2024 diperkirakan akan mencapai $43 miliar. Oleh karena itu, pertumbuhan pasar langganan media sosial didorong oleh layanan streaming berbasis internet ini.

Apa Tren Utama yang Membentuk Pasar Langganan Media Sosial Selama Periode Perkiraan?

Penerapan platform media sosial oleh bisnis untuk meningkatkan penjualan, mendorong kunjungan situs web, dan mendukung produk atau merek mereka merupakan pemasaran Media Sosial. Bisnis mengelola persona media sosial mereka dengan membuat konten di profil mereka, terlibat dengan umpan balik pengikut mereka, dan membuat iklan media sosial.

Misalnya, Sprout Social, sebuah perusahaan perangkat lunak Amerika, melaporkan bahwa pada Januari 2022, terdapat sekitar 3,96 miliar pengguna media sosial aktif yang tersebar di berbagai platform dan waktu penggunaan media sosial orang dewasa di semua platform telah mencapai titik tertinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu 95 menit setiap hari.

Apa Segmen Utama dalam Pasar Langganan Media Sosial?

Pasar langganan media sosial yang tercakup dalam laporan ini tersegmentasi –

  1. Menurut Jenis: Isi Ulang, Kustomisasi, dan Keanggotaan
  2. Dengan Mode Pembayaran: Cash on Delivery, dan Pembayaran Online
  3. Berdasarkan Aplikasi: Kecantikan dan Perawatan Pribadi, Makanan dan Minuman, Pakaian dan Mode, Hiburan, Kesehatan dan Kebugaran, dan Aplikasi Lainnya
  4. Oleh Pengguna Akhir: Dewasa, dan Anak-anak

Subsegmen:

  1. Dengan Isi Ulang: Paket Isi Ulang Bulanan, Paket Isi Ulang Triwulanan, Paket Isi Ulang Tahunan
  2. Dengan Menyesuaikan: Paket Konten yang dipersonalisasi, tingkat langganan yang disesuaikan, layanan Tambahan
  3. Berdasarkan Keanggotaan: Keanggotaan Standar, Keanggotaan Premium, Keanggotaan VIP

Apa Wawasan Regional Utama untuk Pasar Langganan Media Sosial, dan Wilayah Mana yang Terbesar?

Amerika Utara adalah wilayah terbesar di pasar langganan media sosial pada tahun 2024. Wilayah yang tercakup dalam laporan pasar langganan media sosial adalah Asia-Pasifik, Eropa Barat, Eropa Timur, Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah, Afrika.

Siapa Pelaku Industri Utama di Pasar Langganan Media Sosial?

Perusahaan besar yang beroperasi di pasar langganan media sosial meliputi Amazon.Com Inc., Perusahaan Apple., Alphabet Inc., Perusahaan Microsoft, Perusahaan Comcast, AT&T Inc., Perusahaan Walt Disney, Tencent Holdings Limited, Piagam Komunikasi Inc., Penemuan Inc., Penemuan Warner Bros., Netflix Inc., ViacomCBS Inc., Bell Kanada, Bertelsmann SE & Co.

KG, Vivendi SE, Perusahaan Rubah, Spotify Technology S. A., Perusahaan Hearst, Grup Kanal+, Snap Inc., iHeartMedia Inc., Gannett Co. Inc., Zynga Inc., Perusahaan Waktu New York, Conde Nast, Perusahaan Meredith, Mitra Geografis Nasional LLC, Nextdoor Inc., Trafalgar Entertainment.

Terdiri dari apa Laporan Pasar Langganan Media Sosial Global tahun 2025?

1.Pengenalan

  • Tinjauan Umum Pasar Langganan Media Sosial
  • Analisis Komprehensif Pasar Langganan Media Sosial

2. Penggerak dan Hambatan Pasar Langganan Media Sosial

  • Pengemudi dan pengekangan Untuk Periode Historis Dan Perkiraan

3. Segmentasi Pasar Langganan Media Sosial

  • Berdasarkan Jenis
  • Dengan Aplikasi
  • Oleh Pengguna Akhir

4. Lanskap Kompetitif dan Profil Perusahaan di pasar Langganan Media Sosial

  • Gambaran Umum
  • Produk dan Layanan
  • Strategi

5. Analisis Regional Dan Negara Pasar Langganan Media Sosial

  • Menurut Wilayah
  • Menurut Negara

6. Tren dan Peluang Pasar Di Pasar Langganan Media Sosial

  • Kemajuan Teknologi
  • Tren yang Muncul

7. Prospek Masa Depan Pasar Langganan Media Sosial dan Analisis Potensi

  • Strategi Pertumbuhan
  • Peluang Baru

Tren Pasar Langganan Media Sosial Utama 2025-2034: Memanfaatkan Pemasaran Media Sosial Di Pasar Langganan Media Sosial

Sumber : https://www.whatech.com/og/markets-research/it/932993-major-social-media-subscription-market-trend-2025-2034-leveraging-social-media-marketing-in-the-social-media-subscription-marketa.amp.html